Trik Menarik Pembeli Dengan Modifikasi Gerobak Kaki Lima

Trendingusaha | Berjualan dipinggir jalan dengan membuka lapak dagangan adalah salah satu cara yang lumrah dalam mencari penghasilan. Jenis usaha berjualan ini desebut dengan kaki lima. Memang terkadang jualan seperti ini sepertinya tampak tidak teratur, jorok dan tidak dikelola secara profesional. Namun disaat kurangnya pemerintah dalam menyediakan lapangan pekerjaan bagi pengangguran, solusi paling jitu adalah berjualan. 

Ladang emas sangat terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin memanfaatkan pinggir jalan sebagai tempat jualan namun saat ini semakin banyak orang yang menggunakan badan jalan untuk berjualan dengan segala aneka ragam barang dagangannya, kita harus memutar otak untuk menarik pelanggan. 

Salah satu cara untuk menarik pelanggan adalah dengan memodifikasi gerobak. Saat ini banyak pedagang yang menggunakan mobil bak terbuka untuk dimodifikasi menjadi stand unik dengan segala aksessorisnya. Ada juga yang menggunakan motor gerobak roda 3 yang disulap menjadi kios jualan.

Jika sobat tidak ingin bersusah susah memikirkan bagaimana bentuk stand jualan, sobat juga bisa menggunakan jasa tempahan stand tetapi tentu saja harus mengeluarkan modal yang lumayan untuk membuatnya. Tinggal pilih jenis dagangan apa yang akan sobat jual. Kuliner / makanan, kue atau bakery, minuman, jualan pulsa internet, jualan handphone/ elektronik atau  dagangan lainnya.

Berikut adalah gambar contoh kreatifitas bentuk gerobak jualan :






0 Response to "Trik Menarik Pembeli Dengan Modifikasi Gerobak Kaki Lima"

Post a Comment