Usaha Rombak Pakaian Dan Vermak Levis Yang Menggiurkan

Usaha Rombak Pakaian Dan Vermak Levis Yang Menggiurkan - Bisa memanfaatkan peluang  yang dibutuhkan oleh banyak orang adalah ciri sukses seorang yang gigih berusaha. salah satu dari cara memanfaatkan peluang tersebut adalah dengan membuka jahitan rombak pakaian. Ingat tidak semua orang bisa menjahit dan tidak semua orang punya mesin jahit. Hanya bekal mesin jahit dan kerapian dalam menjahit pakian , sobat bisa memulai membuka usaha ini. Jika sobat tida punya skill menjahit, banyak kursus menjahit yang bisa melatih keterampilan menjahit  atau sobat bisa belajar dari mereka yang pandai menjahit dengan imbalan pekerjaan yang sobat berikan kepadanya.

Banyak orang yang pakainnya koyak , atau kebesaran atau ingin menjahit reslitingnya bisa menggunakan jasa usaha ini. Apalagi saat menjelang hari raya atau saat masuk sekolah, banyak orang yang ingin memperbaiki jahitan pakainnya atau menjahit badge pakain seragam dan lain lain.

Usaha ini bisa dilakukan dirumah atau jika sobat ingin cepat dikenal orang buat pamfletnya. Bisa juga sobat lakukan dengan membuka stand dipinggir jalan seperti membuat tenda sementara atau stand yang bisa dipindah tempat.

Untuk variannya, bisa juga menerima vermak Levis. Tentu disini sobat harus perhatikan kekuatan mesin jahit dan jarum jahitnya, karena kain Levis teksturnya lebih tebal dan membutuhkan kekuatan jahitan mesin jahitnya.

Menjaga pelanggan adalah ciri agar usaha bisa sukses, juka sobat ingin menggeluti usaha jahitan tentu harus rapi, tepat waktu dan harga yang bersaing. Biasanya untu sekali jahitan pakian yang kebesaran dibandrol Rp 10.000,- atau memperbaiki jahitan levis, tas dan lain lain juga Rp 10.000,- . Untuk memperbaiki resleting, menjahit badge seragam sekolah cukup dengan Rp 5000,-.

Bagaimana sobat, sudahkan ada usha seperti ini di lingkungan daerah sobat ?, silahkan dicoba juka belum.

DAFTARKAN EMAIL ANDA DIBAWAH INI

0 Response to "Usaha Rombak Pakaian Dan Vermak Levis Yang Menggiurkan"

Post a Comment