Warung Sembako Sederhana Nek Ijah Ini Beromzet Rp 700 Ribu Dalam Sehari

Jangan sepelekan dengan jualan warung sembako. hanya bermodalkan lapak seadanya, usaha warung sembako sudah menjadi milik anda. Namun hal ini harus di tunjang dengan pemilihan lokasi yang strategis, paling tidak didepan rumah kita banyak orang lalu lalang baik di jalan raya maupun di daerah pemukiman atau perumahan.

Hal inilah yang dilakukan oleh Nek Ijah, pemilik warung sembako sederhana yang berlokasi di lingkungan 2 Kelurahan Labuhan Deli Kec. Medan Marelan. Sepintas warung yang hanya berukuran 3 x 4 meter ini hanya nampak seperti warung sembako pada umumnya. Namun jika ditelisik lebih jauh variasi dagangan jualan Nek Ijah tergolong lengkap mulai jualan segala macam jajanan anak anak berharga Rp 500 an dan Rp 1000 an termasuk segala macam minuman, rokok, mi instant, beras, gula minyak goreng, minyak tanah, jualan sayur, ikan dan lain lain.

Pada awalnya usaha yang dirintis 6 tahun yang lalu memang sempat jatuh bangun. Dengan hanya menjual jajanan anak anak dengan warung yang hanya menempel di teras rumah dan modal awal seadanya atau dibilang modal nekat, Nek Ijah memulai merintis usahanya. Sempat Nek Ijah berputus asa ditambah banyak pesaing jualan yang serupa di sekitar rumah. Namun lambat laun dengan semangat ketekunan dan kesabaran saat ini hasilnya sudah bisa dinikmati untuk kebutuhan sehari hari dan sebagian untuk ditabung.

Saat ditanya oleh tim trendingusaha, tentang resep suksesnya, Nek Ijah hanya memberikan jawaban kalau ia harus menjual lebih murah dengan dagangan orang lain dan harus ramah dengan semua konsumen dan pelanggan tetapnya. Pelanggannya hanya berasal dari masyarakat lingkungan sekitar dan setiap pagi selalu didatang pelanggan dari segala penjuru disekitar rumahnya.

Saat ini Nek Ijak telah mampu memperluas warungnya dengan modal dari hasil jualan selama ini. Dan cita cita Nek Ijah kedepan ingin mengembangkan usaha warung sembako ini menjadi besar untuk kondisi warung sembako di lokasi pemukiman.

0 Response to "Warung Sembako Sederhana Nek Ijah Ini Beromzet Rp 700 Ribu Dalam Sehari"

Post a Comment