PT. ARN, Jasa Konsultan Usaha Paling Lengkap

PT. ARN, Jasa Konsultan Usaha Paling Lengkap

PT. Ananda Rambah Nusantara adalah sebuah perusahaan penyedia layanan bisnis yang terintegrasi. Setiap produk dan layanan yang disediakan di ARN dipilih melalui proses seleksi yang ketat dan mempunyai keterkaitan satu sama lain. Produk dan layanan pilihan ini dikemas secara utuh bertujuan selain meningkatkan perekonomian pemilik usaha, juga diharapkan mampu menyerap tenaga kerja dan memberdayakan masyarakat sekitar, sehingga dapat terjadi efek yang positif.

ARN, yang memahami kondisi tersebut, berusaha untuk mewujudkan suatu ide-ide usaha yang sederhana, mudah direalisasikan dan dijalankan, dengan tetap memegang prinsip profesionalisme yang mengedepankan perkembangan jaman, perkembangan teknologi, pembukuan sederhana yang baik, prinsip pemasaran yang paling relevan, manajemen keteraturan dan keseimbangan yang terus-menerus dipelajari, sehingga dalam usaha sederhana tersebut terdapat suatu kekuatan dan nilai lebih dibanding dengan usaha-usaha sejenis yang sudah ada, sehingga dapat dibuktikan bahwa ide sederhana dapat menjadi luar biasa.

ARN akan mensupervisi/mengawasi dan memberikan konsultasi lengkap, mulai dari pemilihan lokasi gerai, negosiasi sewa, proses design & renovasi, design & pembuatan perabotan, pemilihan perlengkapan operasional & penginstalannya sampai ke persiapan acara pembukaan/grand opening.

ARN, dalam membantu klien berwirausaha, lebih menekankan pada keberhasilan membesarkan merek (brand) yang bertujuan agar merek tersebut dapat lebih dikenal secara positif dan dapat memberikan kontribusi lebih bagi pemilik usaha dengan membuka cabang atau mewaralabakan usahanya tersebut.

ARN, sangat menyadari bahwa suatu cita-cita yang tinggi dan baik sekalipun tentu membutuhkan dukungan dan masukan dari berbagai pihak. Pengalaman-pengalaman, ide-ide atau gagasan yang belum pernah terpikirkan, serta input positif dan membangun dari para profesional yang bekerja di berbagai bidang, sangat dibutuhkan untuk pengembangan ARN agar lebih mampu dan sempurna lagi dalam menghasilkan karya-karya usaha nyata yang dapat memberdayakan perekonomian masyarakat kecil dan menengah, dan demi kemajuan bangsa.

LINGKUP PEKERJAAN ARN

JASA KONSULTASI USAHA

ARN siap membantu dalam segala hal yang berhubungan dengan usaha skala kecil - menengah yang akan dirintis ataupun dikembangkan, seperti ide atau keinginan mendirikan usaha serta konsep pelaksanaannya, perubahan sistem dan manajemen usaha, pemasaran, administrasi, keuangan, serta Sumber Daya Manusia. Apabila klien ingin berkonsultasi dapat datang ke kantor ARN tanpa ada biaya apapun. Biaya ditentukan setelah terjadi kesepakatan dan kontrak kerja. Tim ARN juga bersedia menemui klien dimana saja (perjanjian).


JASA PERENCANAAN USAHA

ARN dapat membantu klien untuk merencanakan pendirian maupun pengembangan usaha. Dengan startegi perencanaan dan pengembangan usaha yang aplikatif, klien dapat lebih pasti untuk memutuskan langkah yang harus dilakukan. Segala konsep perencanaan akan dibantu oleh ARN agar dapat berdasarkan perkembangan pasar, kebutuhan pasar, keinginan pasar, dan harapan klien sebagai pemilik usaha.


JASA PENDIRIAN USAHA

ARN dapat membantu klien untuk mendirikan usaha dari awal hingga beroperasi. Usaha tersebut memiliki nilai tambah tersendiri dibandingkan dengan jenis usaha yang sudah banyak bermunculan saat ini. ARN akan menyiapkan konsep, analisa, sistem, promosi, SDM, pelatihan dan 100% usaha tersebut adalah milik klien.


JASA IDE & KONSEP USAHA

Selain produk bisnis yang ditawarkan, ARN juga menerima ide dan konsep usaha dari pihak lain yang dinilai layak untuk dipublikasikan dan dijalankan. Akan diberikan goodwill kepada pemilik ide tersebut, sehingga terjalin suatu kerjasama yang mutualisme.


JASA PENGELOLAAN USAHA

Untuk sebuah usaha yang telah berdiri maupun akan berdiri, ARN dapat menjadi mitra dalam pengelolaan usaha tersebut. Ikut memberikan saran, serta perbaikan sistem manajemen oprasional usaha, agar usaha tersebut dapat dikembangkan dan berjalan lebih maju lagi.


Dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan serta kerugian yang diakibatkan kepada seluruh pihak, maka dengan ini diberitahukan kepada khalayak luas bahwa PT Ananda Rambah Nusantara atau yang memiliki merk dagang ARN tidak memiliki kantor cabang dimanapun juga. Kami meminta masyarakat untuk mewaspadai dan mengabaikan pihak-pihak yang mengatasnamakan / mencatut nama ARN untuk kepentingan apapun.

Konfirmasi atas segala hal yang berkait dengan ARN dapat dilakukan langsung ke alamat ARN di Yogyakarta, di alamat Jl.Legi No 14 Papringan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta Telp/Fax (0274) 555284 atau via email arn_yogya@yahoo.com

Informasi terkait ARN dapat dilihat di http://www.konsultanide.co.nr

Kepada pihak-pihak yang mengatasnamakan/mencatut nama ARN untuk kepentingan apapun akan kami tuntut secara hukum.
 
Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------