Peluang Usaha Pehobi Corat Coret Dari Spot Selfie Taman Lukisan Sampai Lukis Kerajinan

Peluang Usaha Pehobi Corat Coret Dari Spot Selfie Taman Lukisan Sampai Lukis Kerajinan

Trendingusaha | Mempunyai hobi corat-coret warna ternyata ada untungnya juga. Tidak hanya mampu sekedar menyalurkan hobi saja, Anda  yg suka  menuangkan imajinasi  lewat sebuah gambar ternyata juga bisa membangun peluang mencari nafkah dengan penghasilan yang luar biasa.

Apalagi di jaman now, hampir setiap ruang dikemas secara apik menggunakan inspirasi yg kreatif. Trend mode inilah yang sekarang ini bisa kamu jadikan menjadi usaha. Ada peluang usaha kreatif yang bisa tekuni bagi yang punya hobi corat-coret warna. Satu, buat kamu yg suka  menggambar gedung atau tempat tinggal   menggunakan dekorasi lucu. Kamu bisa coba menekuni usaha desain interior dalam menyalurkan hobimu.

Sekarang ini dekorasi hotel, cafe, restoran dan tempat tinggal  seringkali didesain dengan tampilan menarik agar konsumen atau penghuninya merasa nyaman berlama-lama   pada pada ruangan. Nah, buat Anda  yg senang menggambar bangunan bersama dekorasi di dalamnya, kamu bisa mencoba peluang perjuangan yg satu ini, yakni membuka usaha jasa desain interior.
                                                   Taman Corat coret Bogor
Langkah pertama yang paling menggiurkan adalah membuat spot selfie dengan lukisan lukisan indah. Anda bisa membuat berbagi tampilan dan dekorasi artistik outdoor. Bahkan sekarang lagi tren kampung corat coret yang bisa dipakai untuk wisata selfi. Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan cara setiap orang yang berfoto dengan membayar. 
Tidak itu saja, Anda juga bisa dekorasi event-event ulang tahun, pernikahan, dan  lain sebagainya.

Bagi Anda yang menyukai menulis indah , kamu cobalah tuangkan  pena indahmu pada tembok cafe, restoran, ataupun hotel.
Selain corat-coret warna dalam bentuk lukisan, ternyata terdapat beberapa orang yg punya hobi di seni menulis indah . Bagi yang tulisan Anda  bagus dan indah, Anda bisa menghasilkan uang dengan cara menjual jasa  desain tulisan indah untuk mempercantik tembok pada cafe, restoran, juga hotel. Apalagi sekarang ini banyak daerah nongkrong yang mencantumkan kata-kata motivasi, ataupun quote unik di dinding.

Selain itu, Anda  juga bisa membentuk produk kerajinan kayu yg dihiasi menggunakan goresan pena tangan menggunakan warna-warni yang artistik. Ini juga sedang hits dijadikan menjadi suvenir ataupun interior desain.
Selain menyalurkan hobi melukis pada kertas atau selembar kanvas. Kamu pula mampu menghasilkan lukisan di sepatu, tas serta kaos.

Seni lukis memang tidak mengenal batas media seperti kertas dan kanvas saja , namun bisa juga dituangkan dalam bentuk lukisan di produk kerajinan unik seperti bisnis sepatu lukis, tas lukis, serta kaos lukis yang harga jualnya relatif tinggi di pasaran. Apalagi pangsa pasar yg dibidik  komunitas pecinta seni, yang mengutamakan kreativitas serta kualitas pada atas segalanya.

Yang terakhir yaitu. jasa lukis henna buat pernikahan. Bayarannya cukup mahal lho ?

Melukis tangan menggunakan henna jangan dikira tidak menghasilkan uang. Trend mode yg kini   ini sedang digandrungi kalangan perempuan  , khususnya yg akan melakukan pesta  pernikahan ini ternyata tarifnya relatif mahal. Menggunakan hobi corat-coret yang kamu punya, kini   ini satu kali melukis henna di ke 2 tangan calon pengantin putri mampu dibandrol menggunakan tarif seratus ribu rupiah bahkan lebih. Padahal modalnya nggak sampai puluhan ribu rupiah, karena harga henna sendiri sangat terjangkau pada pasaran.

BACA JUGA : Jualan Kalender Unik 2018 , Usaha Musiman Di Akhir Tahun

Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------