UangTeman, Aplikasi Pinjaman Dana Tunai Online Pertama Di Indonesia

UangTeman, Aplikasi Pinjaman Dana Tunai Online Pertama Di Indonesia

Trendingusaha | Semakin meningkatnya kebutuhan sehari hari, ada satu layanan online pertama di Indonesia yang memberikan pinjaman tunai. Terobosan baru ini digagas oleh PT Digital Alpha Indonesia dengan aplikasi yang dinamakan Uang Teman. Uang teman sangat cocok bagi kalangan rumah tangga atau pedagang kecil yang ingin mengembangkan usahanya sampai dengan nominal 3 juta rupiah. Banyak keuntungan keuntungan lain selain kamu bisa memenuhi keperluan yang mendesak untuk kebutuhan membayar biaya tambahan sekolah atau biaya lainnya diantaranya jika Anda bisa menjadi nasabah yang baik di Uang Teman sebanyak 3 kali tanpa ada masalah dengan cicilan, maka rentang waktu cicilan bisa lebih lama dengan nilai pinjaman lebih besar.


Menurut CEO & Founder UangTeman, Aidil Zulkifli, produk cicilan ini nasabah dapat mencicil pengembalian pinjaman hingga tiga kali dalam rentang waktu tiga bulan. Sedangkan besaran peminjaman untuk program ini adalah dari Rp4 juta hingga Rp8 juta yang dapat dilakukan melalui aplikasi UangTeman di Google Play Store. Biaya layanan yang ditetapkan untuk produk cicilan ketiga ini yakni 0,5 persen per harinya.

Untuk bisa meminjam uang di Uang teman, cukup dengan KTP, Foto Diri / Selfie dan Slip Gaji / Surat Keterangan Usaha. Setelah itu ikuti prosedur peminjamannya :
  •  Isi data lengkap kamu pada form online sesuai dengan petunjuk. Mohon diisi dengan data yang sesuai dan benar. 
  • Pastikan kamu membaca seluruh ketentuan dan syarat yang berlaku. 
  • Kamu akan menerima sms dan email notifikasi atas status pengajuan pinjaman  bahwa pengajuan kamu disetujui atau ditolak. 
  • Jika pengajuan pinjaman kamu disetujui, pihak UangTeman akan melakukan verifikasi melalui telfon dan survey terhadap data-data yang diberikan. 
  • Jika pengajuan pinjaman kamu disetujui oleh pihak verifikasi, dana pinjaman kamu akan di transfer pada hari yang sama.
Ketentuan dan syaratnya silahkan dibaca Disini, Aplikasi bisa diunduh disini . Layanan UangTeman saat ini masih terbatas dikota kota di daerah Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Makassar, Palembang, Lampung, Jambi dan Balikpapan. 

Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------